Selasa, 21 Juli 2015

Jual hidrolik cuci motor dan hidrolik cuci mobil

JUAL HIDROLIK CUCI MOTOR MOBIL MAKASSAR

Kantor pemasaran

HEAD OFFICE

ALAMAT KANTOR KAMI :
jl manggarupi no. 111 kel.paccinongan , 
kec. somba opu, Gowa.

 (cp. syidin : 085299785190).

Kami menjual paket-paket lengkap peralatan usaha cuci mobil dan cuci motor dengan standart kualitas TERBAIK.!!, bergaransi dan harga yang sangat kompetitif, memberikan saran yang baik dan jujur kepada anda tentang kebutuhan usaha anda. 


JUAL HIDROLIK CUCI MOTOR DAN MOBIL MAKASSAR:

HIDROLIK CUCI MOTOR

 SEDIA PAKET HIDROLIK. DAN PEMBELIAN TERPISAH

Hidrolik Motor atau sering juga disebut dengan “Bike Lift” atau Hidrolik Single Post Lift, adalah sebuah alat bantu untuk proses pencucian sepeda motor. Hidrolik Motor ini hadir untuk memeriahkan bursa usaha cuci motor yang kian hari kian pesat perkembangannya seiring dengan laju pertumbuhan kendaraan khususnya sepeda motor di seluruh Indonesia.
Mengapa harus menggunakan “Hidrolik Motor” sebagai alat bantu pencucian sepeda motor?
Hal ini dikarenakan untuk mempermudah operator cuci motor dalam membersihkan bagian kolong mesin sekaligus juga sebagai daya tarik tersendiri dalam industri usaha cuci motor.
Bagaimana cara perawatan “Hidrolik Motor”?
Cara perawatannya sebenarnya cukup mudah. Hanya dibersihkan dengan air untuk bagian piston nya saja pada saat ingin menurunkan “Hidrolik Motor” tersebut. Hal ini untuk menjaga agar tidak ada kotoran berupa pasir halus yang melekat pada karet seal yang dapat mengakibatkan tergoresnya piston. Bila hal ini terjadi maka sudah dapat dipastikan hidrolik anda akan mengalami kebocoran oli.


Apakah oli di dalam “Hidrolik Motor” tersebut harus sering diganti seperti halnya oli yang terdapat pada mesin?
Tidak perlu diganti. Yang ada hanyalah di tambah saja bila ternyata oli nya berkurang. Oli di dalam tabung “Hidrolik Motor” hanyalah berfungsi sebagai media transfer energi dorong dari tenaga dorong angin menjadi tenaga dorong mekanik. Oli yang dipergunakan jugalah hanya oli bekas saja.
Berapa harga yang dibandrol untuk per unitnya?
Harga yang kami berikan sudah sangat kompetitif. Dimana kami memberikan harga Rp. 6.500.000 untuk setiap unitnya. Harga ini belum termasuk biaya pasang dan biaya kirim unit.
Apakah sulit dalam proses pemasangan “Hidrolik Motor”?
Bisa dikatakan sulit bagi orang yang belum ahli, tapi sesungguhnya pemasangan “Hidrolik Motor” sangatlah mudah. Tidak jauh berbeda dengan penanaman pohon. Keahlian yang diperlukan hanyalah keahlian dalam pemasangan instalasi pipa besi. Karena pemasangan instalasi pipa besi agak berbeda dengan pemasangan instalasi pipa PVC. Bahan-bahan yang dipergunakan untuk instalasi pipa besi ini dapat dibeli toko besi atau toko material terdekat. Hal lainnya yang perlu diperhatikan dalam pemasangan “Hidrolik Motor” adalah pada proses penanamannya. Disini kami hanya menganjurkan menggunakan pasir dan air. Kami tidak menganjurkan menggunakan media lain selain pasir dan air. Karena sifat pasir bila sudah terkena air, akan langsung padat.
Adakah paket “Hidrolik Motor” yang disediakan?
Kami menyediakan beberapa pilihan paket menarik. Mulai dari Paket 2 Hidrolik Motor hingga 4 Hidrolik Motor. Tentunya dengan harga yang kompetitif.  Paket-paket yang kami berikan hanya berupa paket peralatannya saja. Belum termasuk biaya pasang dan kirim paket.
Hidrolik Motor ini produk mana?
100% produksi Indonesia. Dikerjakan oleh putra bangsa Indonesia dan mempergunakan 100% bahan baku dari Indonesia.
Dimana “Hidrolik Motor” ini diproduksi?
Hidrolik Motor ini kami produksi di bengkel kami di daerah Yogyakarta. Sedangkan kantor yang ada di Makassar hanyalah sebagai kantor pemasarannya saja.
Sudah dipasarkan kemana saja produk “Hidrolik Motor” ini?
Saat ini kami sudah memasarkan produk kami ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, Bali, Jawa.
Dimana bisa memperoleh produk ini?
Produk ini dapat diperoleh di Makassar. Cukup dengan menghubungi Bpk. Mursyidin di 085299785190 



Hidrolik Motor atau Hidrolis Motor atau Bike Lift adalah sebuah alat bantu untuk usaha cuci motor atau bengkel motor. Hidrolik Motor ini memang di design persis sama dengan Single Post Lift untuk mobil. Kekuatannya sudah tidak diragukan lagi. Karena bahan baku pembuatannya menggunakan bahan material yang persis sama dengan bahan baku pembuatan Single Post Lift . Yang berbeda hanya pada ukurannya dan daya angkut maksimal.
Hidrolik Motor ini di design untuk tahan air dan tahan lama terpendam di bawah tanah. Sekalipun ada kerusakan, anda di jamin mampu untuk melakukan perbaikan. Hidrolik Motor ini memang sangat sederhana, kokoh dan modern.
Silahkan hubungi kami di 085299785190  jika anda berminat atau membutuhkan lebih banyak informasi.

HEAD OFFICE

ALAMAT KANTOR KAMI :
jl manggarupi no. 111 kel.paccinongan , 
kec. somba opu, Gowa.

 (cp. syidin : 085299785190).



KAMI SIAP MELAYANI SEPENUH HATI

untuk memudahkan dan menghematkan segala rencana, keinginan dan kebutuhan usaha cuci motor dan cuci mobil anda… KARENA : semua memang sudah seharusnya simpel dan mudah……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar